China Mobile Mengungkap Rencana 4G Dalam Mobile World Congress

Budaya-Tionghoa.Net | Raksasa telekomunikasi Tiongkok China Mobile mengungkapkan rencana untuk menggelar TD-LTE (Time Division – Long Term Evaluation) , sebuah teknologi telekomunikasi 4G di Tiongkok dalam Mobile World Congress yang diselenggarakan di Barcelona. 

Presiden China Mobile , Li Yu mengumumkan bahwa lebih dari 20 ribu TD-LTE base stations akan dioperasikan di akhir tahun ini , dan jumlah itu akan meningkat sepuluh kali lipat pada akhir tahun 2013.

Li Yu seperti yang diberitakan oleh kantor berita Xinhua mengatakan : “Kami siap untuk penyebaran masif dengan layanan komersial yang tersedia pada tahun 2013. Instalasi TD-LTE akan dimulai dipertengahan kedua tahun ini dan tampaknya TD-SCDMA pada saat ini akan diupgrade juga ke TD-LTE.”

Mobile World Congress ini diikuti oleh 1400 peserta pameran dan 60 ribu profesional di industri terkait dalam acara yang berlangsung empat hari yang merupakan titik fokus industri mobile untuk 12 bulan berikutnya.

Acara ini berdampak besar pada kota Barcelona dengan 22 ribu pemesanan ekstra dan tamu yang rata-rata mengeluarkan uang sebesar 66 Euro setiap malam , dan juga usaha restoran dan taksi yang ikut kecipratan rejeki.

Budaya-Tionghoa.Net | Facebook Group Tionghoa Bersatu