Kim Jong Un Memerintahkan Promosi Massal Terhadap Puluhan Perwira Senior

Budaya-Tionghoa.Net | Kim Jong Un , Panglima tertinggi Korean People’s Army (KPA) , memerintahkan promosi massal terhadap 71 perwira senior menurut laporan KCNA.

Kim mengatakan bahwa tentara Korut telah menunjukkan kiprah yang luar biasa terhadap partai , revolusi , negara dan rakyatnya dan sekarang secara penuh mendemonstrasikan kekuatan mereka dalam pertahanan negara dan membangun satu negara yang berkembang.

Menurut perintah Kim , Pak Sun Hwan dipromosikan menjadi Letnan Jendral , sementara Kim Yong Hwa dan Son Kyong Bok dan 68 lainnya dipromosikan menjadi Mayor Jendral.

Kim mengatakan bahwa mereka akan melaksanakan tugas mereka sebagai pejuang garda depan revolusi Songun dalam perjuangan suci mereka mencapai tujuan revolusioner dari generasi ke generasi , Juche , setia pada perintah dari Kim Jong Il.

Juche adalah tesis politik Kim Il-Sung , pendiri Korea Utara yang mengatakan bahwa rakyat Korea adalah tuan dari pembangunan negara.

Kim Jong Un terpilih sebagai ketua pertama dari Komisi Pertahanan Nasional (NDC) , sekretaris utama Partai Buruh Korea dan ketua partai untuk Komisi Militer Pusat. (Sumber : Xinhua , KCNA)

Budaya-Tionghoa.Net | Facebook Group Tionghoa Bersatu